Terkini

Kudeta Mesir,lebih teruk dari menghancurkan Kaabah-Muhammad Badie


badie1
Sheikh Muhammad Badie ditangkap di sebuah apartemen dekat Rabia al-Adawiya square, di mana para pendukung Ikhwanul Muslimin  mengadakan demonstrasi  sebelum dibubarkan  dalam penumpasan berdarah oleh pasukan keamanan minggu lalu.

Koresponden Al Arabiya melaporkan Syeikh Badie dibawa ke penjara Tora, penjara yang sama dengan lokasi mantan Presiden Hosni Mubarak yang kini sedang proses dibebaskan.
Badie, yang memiliki surat perintah penangkapan terhadap dirinya, kemungkinan menghadapi tuduhan menghasut kekerasan terhadap pasukan keamanan dan institusi negara.
Halaman Facebook dari Kementerian Dalam Negeri itu menampilkan gambar Syeikh Badie,  duduk di tahan dua anggota polis.-
Syeikh Badie tampil dalam rakaman Video dari tempat yang tidak diketahui lokasinya , Rakaman itu disiarkan di saluran televisen swasta Mesir OnTV.
Pada  25 Julai, Badie menggambarkan kudeta  Mursi oleh militer  sebagai tindakan yang lebih buruk daripada menghancurkan Ka’bah.
“Aku bersumpah demi Allah  bahwa  [Jenderal Abdel Fattah-] al-Sissi  melakukan kejahatan di Mesir ini lebih jenayah  dibandingkan jika dia  membawa kapak dan menghancurkan Ka’bah, batu demi batu, “kata Badie.sumber eramuslim

0 Response to "Kudeta Mesir,lebih teruk dari menghancurkan Kaabah-Muhammad Badie"

Post a Comment